sukarditb.com

10/VIDEO/ticker-posts

Header Ads Widget

Indonesia Kini - Festival Karya Nasional 2019



KATA PENGANTAR

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa. Berkat limpahan karunia-Nya, Komunitas Jurnalistiwa Indonesia dapat menyelesaikan penyusunan buku kumpulan cerita pendek, puisi dan esai dari para peserta lomba dalam rangka hari ulang tahun Komunitas Jurnalistiwa Indonesia yang kedua tahun.

Buku ini menjadi satu bukti dari sekian banyak semangat yang dapat kita ciptakan dalam sebuah karya. Buku ini diharapkan dapat memberi semangat menulis untuk siapa saja, sehingga di era milenial ini budaya menulis generasi bangsa Indonesia terus abadi.

Saya mengucapkan selamat kepada peserta lomba menulis cerita pendek, puisi dan esai dalam rangka ulang tahun Komunitas Jurnalistiwa Indonesia (KAJI) yang kedua tahun, jangan pernah lelah untuk berkarya. Untuk Komunitas Jurnalistiwa Indonesia, Saya berharap semoga menjadi wadah generasi milenial khususnya di bidang jurnalistik, kepenulisan dan sastra. 

Bagian akhir dari kata pengantar ini, di usianya yang sudah dua tahun, semoga Komunitas Jurnalistiwa Indonesia semakin semangat dan meningkatkan karya positifnya, sehingga cita-cita menjadi wadah untuk generasi milenial dapat kita wujudkan, aamiin.

Sukardi, S.Sos
Pembina Komunitas Jurnalistiwa Indonesia


Post a Comment

0 Comments